kamu kok gak bisa dewasa sih...?? - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Like us on Facebook

Ads Here

Sunday, November 17, 2013

kamu kok gak bisa dewasa sih...??

Sering kali, kita bosen kalo tiap hari makan lauknya ayam goreng terus-terusan.Nah, ini juga yang Ana ( sok Arab nih ye...) rasakan.
"Kapan kamu dewasa ?"
"Kok kamu begini sih ?"
"Lha mbok ya dewasa dikit..."
"mbok jangan  suka bikin orang ngangenin ..... "
Sudah ribuan kali, kuping kananku (kalo kuping kiri mungkin sama jumlahnya dengan yang terdengar di sisi kanan) denger kata-kata seperti ini.seakan-akan aku ini harus dewasa, harus melepas masa-masa indahku, harus memenuhi tuntutan kalian.Lha wong aku ini nyari makan juga dari keringetku sendiri, bukan nyolong keringetmu.Kenapa aku harus nurutin maumu? lha mbok gak usah memanusiakan orang dengan pertanyaan seperti itu to....
Kalo kamu melihat aku ini masih seperti anak kecil, masih keliatan belum dewasa. lalu kenapa? Apakah ini berakibat buruk buat kalian?
Aku seperti ini karena aku yakin, aku nyaman seperti ini.Polos, lugu ora sitik-sitik kudu jaim sok Tua.
Hidup ini lautan ilmu.lha kalo ilmu yang aku punya cuma gaya seperti ini, ya sudah...terima saja.gak usah ngritik cenderung mem-Bully.
Kenapa gajah belalinya di depan ?pasti ada alasan positifnya kan? begitu juga aku ini.aku pake model seperti ini juga beralasan mulia nan bijaksana.
Sungguh merugi bagiku kalo aku disuruh dewasa.

:)

No comments:

Post a Comment