Lesbian dan Ciri-cirinya - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Like us on Facebook

Ads Here

Tuesday, September 9, 2014

Lesbian dan Ciri-cirinya

Sering kita mendengar istilah lesbian di sekitar kita.Secara gampang,lesbian bisa diartikan suka sesama jenis,dalam hal ini yaitu gender perempuan.Katanya wanita di sebut lesbian jika wanita itu secara seksual lebih menyukai sesama jenis atau lebih tepatnya menyukai wanita daripada laki-laki (udah tahuuuu). nah kalo udah tahu bagaimana dengan Ciri khusus lesbi di Ciri-ciri Cewek Lesbian Atau Wanita Lesbi sebenarnya? nah lho!
 
Cara termudah untuk mengetahui apakah seorang perempuan lesbian atau tidak,yaitu dengan menanyakan langsung kepada yang bersangkutan...hihihhhihi...sambil berharap jawaban jujur.

Ada beberapa hal yang bisa kita perhatikan untuk dapat mengetahui ciri-ciri lesbian sebagai berikut :

. Jika penampilannya layaknya seorang cowok. Kemungkinan dia termasuk lesbian. Tapi tomboy tidak menjamin dia seorang lesbian.
2. Kalau seorang wanita suka pegang-pegang bagian tubuh wanita lain, seperti payudara atau bagian tubuh lain yang cuma cowok atau pria saja yang suka memegangnya, sudah bisa di pastikan kalau dia adalah seorang lesbian
loading...
3. Kalaupun punya cowok wanita lesbian ini jarang bahkan tidak pernah bermanja-manja dengan cowoknya.
4. Berbaik hati dengan teman ceweknya dan kebaikannya sangat berlebihan. Bukan di ukur dari pemberianya tapi kemampuanya dalam memberi juga bisa menjadi ciri-ciri wanita lesbi.
Ada juga yang mengatakan :
1. Menggunakan lambang Rainbow Flag dalam berbagai pernak-perniknya. Tas, pin, stiker, gelang, kalung, kaus kaki dan semacamnyalah.
2. Menggunakan simbol pink triangle terbalik. Saya baru tahu ini asalnya dari jaman Perang Dunia Kedua ketika tentara Nazi memberi label untuk menandai tawanannya dengan beberapa warna. Para gay diberi simbol segitiga pink terbalik, sementara para lesbian dan pelacur mengenakan simbol segitiga hitam terbalik. Tapi sekarang lambang universalnya ya itu, segitiga pink terbalik
loading...
3) Memilih mullet haircut atau cepak (umumnya untuk butch lesbian) sebagai model rambut, namun gak menutup kemungkina yang girly juga ada.

Untuk merubah seorang perempuan lesbian kembali hidup normal tidaklah mudah namun tidaklah sulit.Semua bergantung pada keinginan mereka sendiri untuk bisa merubah "kelebihanya" tersebut.
 Jauhkan dari lingkungan kehidupan Lesbi akan sangat membantu dalam mengembalikan kodrat wanita sebagai perempuan.
Berikan konseling-konseling dan ajaklah untuk mengenal dan lebih banyak bergaul dengan lawan jenis.
Semoga tulisan diatas bisa menggambarkan ciri-ciri dari lesbian.
Hidup normal adalah anugrah..........salam.

Noted:diambil dari berbagai sumber di internet.

No comments:

Post a Comment