Tips menemukan cinta sejati dan kebahagiaan - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Like us on Facebook

Ads Here

Wednesday, January 14, 2015

Tips menemukan cinta sejati dan kebahagiaan


"Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga..hai begitulah kata para pujangga...."tentunya kita tidak asing dengan syair lagu tersebut. Betapa pentingnya arti dari cinta.

Cakupan cinta itu sendiri sangat luas. Kali ini,ijinkan saya menulis tentang tips menemukan cinta sejati dan berbahagia ever and ever......

Ada bebrapa poin yang akan saya paparkan, tentunya masih banyak tips lagi yang belum bisa saya sampaikan.Lets check it out...!!!

1. Lupakan kenangan masa lalu.

    Setiap kali kita akan mengawalai sesuatu, usahakan untuk melupakan kenangan buruk di masa lalu.Ketika akan bertemu dengan seseorang yang baru kita kenal,cobalah melupakan seseorang dimasa lalu.

2. Jangan memberikan standar terlalu tinggi bagi calon pasangan.

   Semakin tinggi standar yang kita harapkan, maka akan semakin sulit kita mendapatkanya.Ingat...! no one perfect.Tidak ada seseorang yang sempurna di dunia ini.Manusia berpasangan karena untuk saling menyempurnakan.

3. Bersosialisasi-lah

 Yup,dengan kita memperkenalkan diri kita kepada lingkungan, itu juga merupakan awal langkah bagi kita untuk mecoba mencari pasangan.Bersosialisasilah di tempat yang baik,karena kolam yang bersih pasti ikanya pun bersih.

4. Jaga diri dan perasaan kita dan pasangan.

Ini merupakan tahapan yang paling sulit karena dalam setiap perjalanan hidup akan ada banyak masalah.Kuncinya yaitu komunikasi,saling menghormati dan jaga ego masing-masing.

Demikian semoga tulisan ini bisa membantu pembaca dalam mencari cinta sejati dan hidup bahagia di dunia wal alkhirot......

--- to be continued --



2 comments:

  1. emang anda udah membuktikannya sendiri?
    bukannya jodoh itu ditangan Tuhan, kan udah ada jalannya masing2

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam...
      ini hanya sekedar bentuk ikhtiar.Tuhan punya kuasa,dan kita hanya bisa berikhtiar saja..
      salam kenal.

      Delete