Bagaimana menjadi dropshiper dan importir tanpa modal ? - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Like us on Facebook

Ads Here

Saturday, January 12, 2019

Bagaimana menjadi dropshiper dan importir tanpa modal ?

Dewasa ini, banyak kita temukan berbagai produk import di sekitar kita. Hampir semua jenis barang, berasal dari import. Ini tidak dapat kita hindari akibat semakin mudahnya transaksi lintas negara dan banyaknya pilihan yang bisa diambil untuk menjalankan transaksi ini.


Bagi Anda yang ingin memulai memanfaatkan tren ini, ada beberapa yang bisa anda dapatkan dari tulisan saya ini.


Saya menganjurkan anda terlebih dahulu memahami konsep sebagai dropshipper terlebih dahulu.

Disini, anda perlu perhatikan Supplier yang tepat yang sesuai dengan yang Anda harapkan. Carilah Supplier yang memudahkan Anda ketika bertransaksi, baik terhadap supplier tersebut maupun terhadap pembelinya sendiri.

loading...

Bandingkan terlebih dahulu harga dari Supllier dengan harga pasaran di negara Anda. Hitung apakah berapa nilai yang Anda dapatkan jika mendatangkan barang dari Supplier tersebut. Jika nilai keuntungan yang Anda dapatkan masih besar, silahkan Anda teruskan. Umumnya, produk produk murah tersebut diproduksi di China.

Dari kondisi tersebut, disini akan saya coba berbagi pengalaman saya dengan salah satu Supplier dari china. Silahkan kunjungi alamat ini https://www.chinabrands.com . 

Web tersebut sudah tersedia dengan marketplace lokal seperti Lazada, Shopee. Untuk marketplace global yang terhubung dengan berbagai negara, tersedia untuk Aliexpress, E-Bay, Amazon dan masih banyak lagi.

Jika ada informasi yang kurang jelas, silahkan ajukan pertanyaan Anda di kolom komentar. Saya akan mencoba membantu Anda menemukan jawaban terbaik bagi Anda.

No comments:

Post a Comment