Blog 1000 visitor perhari, mudah - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Like us on Facebook

Ads Here

Friday, January 25, 2019

Blog 1000 visitor perhari, mudah

 Sangat penting bagi seorang blogger untuk mendapatkan visitor di laman nya. Semakin banyak visitor yang mengunjungi laman tersebut, semakin mudah tercapai apa yang diinginkan oleh seorang blogger.

Kebanyakan blogger cenderung pusing memikirkan desain blog yang bagus dan SEO. Betul, tiu penting. Namun jangan terlalu banyak waktu memikirkan hal itu. Ada beberapa hal yang semestinya juga menjadi prioritas dan perlu waktu yang lebih.

Dengan tujuan untuk berbagi, berikut saya coba sampaikan cara bagaiamana agar blog anda dapat mencapai 1000 visitor per hari.

1. Buatlah konten yang bagus.


Buatlah artikel yang bagus dan efektif. Setiap konten yang bagus belum tentu efektif menjaring oleh pengguna di internet. Anda butuh analisa terlebih dahulu keyword yang harus anda gunakan agar sesuai dengan trending yang ada.

Anda bisa gunakan google trends untuk mendapatkan hot keyword yang kemudian bisa jadi sumber inspirasi artikel anda.

Cobalah anda pelajari keyword apa saja yang sedang tinggi trafiknya pada periode tertentu dan siapa saja yang mengaksesnya dan dari negara mana, bisa anda lihat. Ini tentu akan sangat berguna dan tentu akan sangat efektif. Karena keyword yang anda pakai, merupakan hasil dari research dan analisa hot keyword traffic.

2. Optimalisasi Search Engine

Setelah mendapatkan keyword yang bagus, anda perlu mengatur hal lain agar pencarian artikel anda lebih optimal.

Google menginginkan website yang sedang populer, user friendly dan terpercaya dalam hasil pencarian. Ini berarti ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, seperti :

 a. Ada contact dan alamat anda
 b. Alamat HTTP pada website anda
 c. Menambahkan sitemap
 d. Memperbaiki link yang rusak
 e. Pastikan tidakada content duplikat 

3. Optimalisasi pemasaran
Bantu agar artikel anda dikenal lebih banyak dengan memasarkan dan mengenalkanya kepada publik. Anda bisa menggunakan sosial media seperti Facebook, twitter dan atau lain sejenisnya.
Bayangkan ketika anda mengenalkan artike anda dilaman media sosial, ada kemungkinan besar artikel anda menjadi hot trending.

Proses ini tidaklah mudah. Disamping membutuhkan waktu yang tidak cepat, anda juga harus bekerja keras agar bisa terwujud 1000 visitor perhari.


No comments:

Post a Comment