Cara dapetin promo gratis Onkir dari Tokopedia - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Like us on Facebook

Ads Here

Friday, January 25, 2019

Cara dapetin promo gratis Onkir dari Tokopedia


Bagi anda yang sering berbelanja online, gratis ongkir anak selalu anda nantikan. Nah bagi konsumen tokopedia, berikut ini cara untuk mendapatkan gratis ongkir dari setiap transaksi pembelian yang anda lakukan.

Tokopedia telah menyediakan kerjasama dengan JTiki, JNE, J&T, Pos Indonesia, Sicepat, REX, First Logistic, Ninja Express dan juga wahana.
loading...

Lalu bagaimana untuk mendapatkan gratis ongkir dari Tokopedia ?

  • Promo Gratis ongkos kirim (Ongkir) hanya berlaku untuk pembayaran barang dengan menggunakan saldo Tokopedia yang tersedia. Jadi kalian harus punya saldo Tokopedia terlebih dahulu dengan membelinya di Top Up Saldo bagian kiri Homepage Tokopedia
  • Untuk bisa mendapatkan promo, Kamu perlu masukkan kode Voucher “Pakai Saldo” pada kolom yakni “Kode Voucher” Tokopedia yang terletak di halaman checkout pemesanan.
  • Syarat dan ketentuan transaksi adalah pembelian Rp. 200.000 dari total harga produk belum termasuk ongkos kirim.
  • Dalam satu nomor telephone atau satu akun di Tokopedia hanya bisa menggunakan kode voucher “Pakai Saldo” hanya untuk satu kali transaksi setiap harinya.
  • Promo bisa berlaku untuk semua produk dan semua layanan logistic di Tokopedia.
  • Pada Umumnya Ongkir yang ditanggung oleh pihak Tokopedia adalah maksimum Rp. 20.000 setiap transaksi, Apabila ongkos kirim melebihi Rp. 20.000 Maka sisa nya di tanggung oleh pembeli.
  • Usahakan untuk berbelanja satu atau beberapa produk di Toko yang sama ya, Hal ini memudahkan penghitungan Ongkir lebih murah karena digabung.
Dengan beberapa point diatas tadi, semoga anda tertarik untuk mencobanya. Selamat berbelanja.


No comments:

Post a Comment