Rahasia Cantik dan Sehat wanita masa kini - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Like us on Facebook

Ads Here

Thursday, February 21, 2019

Rahasia Cantik dan Sehat wanita masa kini

Jadi wanita aktif yang punya segudang aktifitas setiap harinya itu benar-benar menuntut perhatian penuh dan tenaga kita. Ya nggak Sis? 

Belum ngurusin anak, belum ngurusin keluarga, belum ngurusin kerjaan, belum ngurusin rumah, belum ngurusin hobi sendiri lah, belum...ah nggak usah disebut semua kamu juga pasti paham kan Sis. 

Itu makanya kadang 24 jam terasa kurang untuk melakukan ini itu ini itu kan? Nggak cuma waktu yang kurang, kadang tenaga pun terasa semakin cepat habisnya, apalagi semakin berumur semakin cepat lelah itu jadi hal yang biasa kan. Ujung-ujungnya kalau lupa sedikit aja sama kondisi badan, penyakit jadi gampang banget menyerang. 
Duh. 

Biar selalu kuat membagi tenaga dan waktu untuk melakukan beragam kesibukan harian itu, setiap perempuan makanya butuh yang namanya menjaga kesehatan diri sendiri. Caranya gimana? 

1. Sempatkan Berolahraga

Olahraga penting banget untuk bantu tubuh kamu tetap bugar dan siap melakukan sederet kesibukan. Nggak perlu berjam-jam, coba deh sisihkan 30 menit setiap hari untuk olahraga. Kalau bingung mulai dari mana bisa kamu mulai misalnya dari lari pagi atau sore hari atau mulai dari yang paling sederhana yakni dengan berjalan kaki misalnya sepulang kantor. Kamu juga bisa pilih olahraga seperti jalan sehat, lari, aerobik, jogging atau olahraga lain yang bisa membantumu meningkatkan kepadatan tulang untuk hindari osteporosis di masa depan. Oya, untuk olahraga sendiri sekarang juga udah gampang kok, banyak video-video olahraga di Youtube yang bisa dicoba. Memang sih menyisihkan waktu untuk diri sendiri dan olahraga memang sulit, tapi kalau kamu niat tak ada yang mungkin Sis! Semangat! 

2. Makan teratur dan perhatikan Nutrisi

loading...
Kesibukan bikin lupa makan? Bisa. Kesibukan bikin lupa makan yang benar? Itu juga bisa. 
Biar bisa tetap melakukan berbagai aktivitas yang harus diperhatikan adalah bagaimana kamu bisa makan teratur dan benar. Benar dalam artian jangan lupakan perhatikan asupan nutrisi yang ada ya Sis. 

3. Konsumsi Suplemen

Terkadang mengatur pola makan dan berolahraga belum cukup buat jaga kesehatan tubuh kita sis. Itu makanya wanita juga kadang butuh suplemen tambahan dengan kandungan-kandungan yang dibutuhkan tubuh seperti Kalsium, Minyak Ikan Omega 3, Zat Besi, Vitamin E dan Vitamin D. 


No comments:

Post a Comment