Tips cepat kaya hidup hemat, 10000 ( Sepuluh Ribu rupiah ) perhari. - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Like us on Facebook

Ads Here

Tuesday, February 5, 2019

Tips cepat kaya hidup hemat, 10000 ( Sepuluh Ribu rupiah ) perhari.

cepat_kaya


Intro 

Bagi anda yang saat ini sudah bekerja namun kondisi keuangan masih tetep kembang kempis tiap akhir bulan, janganlah berputus asa. Tips cepat kaya hidup hemat berikut ini bisa jadi solusi tepat bagi anda yang ingin merasakan enaknya jadi orang kaya banyak uang.

Analisa masalah


Sebelumnya tips Kaya dengan mudah berbekal handphone sudah saya bagikan. Ada juga sebelumnya ditulisan saya tentang bagaimana mendapatkan dollar di Payoneer. Atau bagi anda yang ingin mencoba menjadi pengusaha bisa juga membaca tulisan saya sebelumnya tentnag bagaimana menjadi pengusaha di dunia online. Namun jika cara tersebut masih belum bisa mewujudkan mimpi anda, ini bisa jadi jurus pamungkas " Cepat Kaya hidup hemat dengan Sepuluh Ribu perhari".

loading...
Sudah cukup rasanya untuk ngobrol ngalor ngidul sebelum memulai jurus andalan ini.
Cara ini mudah untuk anda lakukan. Anda hanya butuh ketekunan dan kesabaran untuk melaksanakannya. Ingat, setiap kebahagiaan perlu pengorbanan.

Jika selama ini gaya hidup anda tidak sesuai dengan isi dompet anda, maka yang terjadi selanjutnya anda akan bangkrut. Nah, bagaimana mencegah hal itu terjadi ?

Solusi

Rubah sekarang juga gaya hidup anda yang konsumtif, glamour dan tidak bertanggungjawab. Jika anda berpenghasilan perbulan 5 juta saja, maka atur gaya hidup anda 30% dari penghasilan anda perbulan. Semua kebutuhan diluar kebutuhan pokok makan, buang jauh jauh sekarang juga.

Pelaksanaan

Jika anda sudah siap dengan tips tersebut, berikut ini yang harus anda perhatikan.
cepat_kaya_hemat

Syarat

1. Anda harus kuatkan fisik dan mental
2. Apapun yang terjadi, bertahanlah dengan kondisi tersebut demi tercapai tujuan mulia menjadi kaya raya.

Masyarakat di Indonesia cenderung makan  tiga kali sehari dengan menu utama nasi. Cobalah anda untuk mengkonsumsi nasi seperlunya. Sedangkan untuk lauk, anda bisa memanfaatkan fitur instan dan mudah pada mie instans. Jika anda bersedia menerapkan menu makan Nasi dan Mie Instan setiap hari, maka cepat atau lambat hasilnya akan segera terlihat. Uang anda lebih terkontrol pengeluaranya.

Perhitungannya

Nasi 3/4 Liter = 3000
Mie Instan @1500 x 3 = 4500
Air Isi Ulang = 2500
Total = 10.000 / hari.

No comments:

Post a Comment