Ciri Tanda Rumah ada penghuni Jin dan berhantu - Tempe-Urap

Belajar tiada batasan, waktu, usia dan tempat.

Like us on Facebook

Ads Here

Tuesday, April 9, 2019

Ciri Tanda Rumah ada penghuni Jin dan berhantu


Jika Anda memilih rumah tentunya harus memperhatikan banyak segi, misalkan segi kebersihan, kenyamanan dan juga keamanan. Kita semua harus memandang dari banyak faktor karena rumah adalah tempat kita beristirahat, bersenda gurau dengan keluarga dan istana kehidupan kita.

Namun tahukah Anda bahwa rumah Anda ada penunggunya atau biasa disebut makhluk halus? Apakah Anda pernah mendengar suara langkah kaki di saat sedang sendirian di rumah? atau pintu sering tertutup sendiri di malam hari? bisa jadi rumah Anda berhantu.

Walau terkadang di tiap rumah terjadi hal yang tidak sama, banyak orang tidak mengenali tanda-tanda tersebut, dan menganggap hanya angin lalu.  Padahal, bisa jadi itu bentuk komunikasi penghuni lain di rumah Anda.

Berikut tanda-tanda bahwa sebuah rumah ada penunggunya.

loading...
1. Suara Gaduh
Suara-suara aneh seperti ketukan pintu, bantingan pintu, suara cakaran, dan suara benda jatuh yang terjadi berulang-ulang merupakan suatu pertanda. Terkadang suara tersebut bisa pelan dan bisa juga sangat keras hingga membuat kaget.

2. Pintu bergerak dengan sendirinya
Kejadian ini paling sering ditemui namun jarang dilihat saat kejadian. Entah itu pintu lemari, laci meja atau pintu ruangan. Seseorang yang pernah mengalami hal ini biasanya akan mencari sumber suara tersebut dan menemukan beberapa benda tidak pada tempatnya, misalnya kursi yang berpindah. Beberapa orang juga pernah melihat sendiri fenomena benda bergerak sendiri.

3. Lampu menyala dan padam
Hal ini tak hanya terjadi pada lampu, biasa juga terjadi pada barang elektronik lainnya seperti radio atau televisi. jika terjadi seperti ini biasanya aura rumah tersebut menjadi kelam sehingga anda merasakan debar jantung semakin kencang.

4. Sering terjadi perabotan berpindah sendiri
Apabila Anda melihat benda-benda atau perabotan berpindah tempat, itu berarti si penunggu rumah ingin bermain main dengan Anda. Banyak yang menyebut fenomena ini dengan istilah ‘The borrowers’.

Kejadian ini sering terjadi pada barang yang biasa digunakan, misalnya kunci mobil atau sisir. Barang-barang tersebut pasti memiliki tempat di mana biasa Anda letakkan, dan tiba-tiba menghilang dari tempatnya. Anda akan mencari barang tersebut ke tempat lain, hingga akhirnya barang tersebut ditemukan kembali di tempat semula. Barang bisa kembali beberapa jam hingga beberapa hari kemudian.

5. Muncul sosok bayangan
Umumnya figur ini hadir sekelibat di ujung mata Anda. Bentuk penampakan ini bisa disebut dengan istilah ‘Shadow people’. Kebanyakan, bayangan ini menyerupai bentuk manusia dalam bentuk lebih besar atau lebih kecil dari ukuran manusia normal.

6. Perilaku peliharaan yang tidak biasa
Anjing atau kucing akan bereaksi tidak normal saat melihat hal yang aneh. Anjing biasa menggonggong secara terus-terusan, atau menolak memasuki ruangan tertentu secara tiba-tiba. Kucing biasanya akan terlihat seperti mengamati sesuatu dan mengikuti gerak tersebut secara fokus.

7. Sering merasa ada yang mengawasi
Ini bukan hal yang bisa dibuktikan, namun biasa terjadi. Namun bila perasaan itu terjadi di dalam tempat yang sama secara berulang kali, mungkin saja itu pertanda bahwa terdapat makhluk lain di tempat tersebut.

loading...
8. Anda dan keluarga sering sakit bersamaan
Terjadi pada sebuah keluarga di Bogor, si kepala keluarga pertama tama sakit punggung, lalu beberapa hari kemudian disusul sang istri dan akhirnya dua anak mereka. Anehnya letak rasa sakit itu bisa sama. Bisa jadi hantu atau jin dengan kekuatan tak biasa sedang mengganggu Anda dan keluarga.

Tulisan ini telah terbit dengan judul ini tanda tanda rumah ada penunggu makhluk gaib di netralnews. com

No comments:

Post a Comment